unkhair.ac.id Ternate— Bertempat di AULA BANAU Kampus I Akehuda Kamis 16 Maret 2017, Universitas Kahirun Melakukan Wisuda Sarjana dan Magister Periode I Tahun Akademik 2016/2017. Dalam wisuda ini Unkhair mewiduda 602 Sarjana  dan Magister.

Rektor Unkhair Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa memasuki usia ke 53 tahun tantangan Unkhair semakin berat sehingga di harapkan sivitas akademika Unkhair bersama-sama dalam satu komitmen untuk dapat membawa Universitas Khairun menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dan Bermutu pada tahun 2021. Selain itu Rektor juga berpesan kepada semua alumni agar dapat menjaga nama baik almamater.

Sementara itu Dr.Suratman Sudjud, SP, MP menyampaikan Orasi Ilmiahnya dengan Tema PENGUATAN INSTITUSI PTN BERKUALITAS MELALUI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN. Suratman Sudjud menyampaikan bahawa untuk menuju PT yang berkualitas melui peningkatan mutu maka ada 9(Sembilan) proyeksi yang dapat di gunakan. Sembilan proyeksi ini merupan 9 (Sembilan) criteria yang di tetapkan oleh BAN-PT sebagai instrument kelayakan peningkatan mutu program studi.…..[amzinc]

WISUDA SARJANA DAN MAGISTER UNKHAIR Periode I TA 2016/2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *