Lulusan Program Studi Manajemen diharapkan:

  1. Mampu memanfaatkan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dalam bidang keahliannya dan mampu beradaptasi terhadap situasi yang dihadapi dalam penyelesaian masalah.
  2. Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan tertentu secara umum dan konsep teoritis bagian khusus dalam bidang pengetahuan tersebut secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah prosedural.
  3. Mampu mengambil keputusan strategis berdasarkan analisis informasi dan data, dan memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif solusi.
  4. Bertanggungjawab pada pekerjaan sendiri dan dapat diberi tanggung jawab atas pencapaian hasil kerja organisasi.

Kompetensi Pendukung :

  1. Mampu mengidentifikasi dan menganalisis serta mengambil keputusan manajerial terhadap masalah keuangan, pemasaran, sumber daya manusia di organisasi dan bisnis.
  2. Berintegritas dan memiliki pengetahuan ekonomi bisnis, kepemimpinan dan kewirausahaan berbasis masyarakat.

Kompetensi Lainnya:

  1. Mampu menjunjung tinggi dan mengimplementasikan nilai moral dan etika yang sesuai dengan norma agama dan budaya masyarakat.
  2. Memiliki kesadaran dan tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan untuk membangun kehidupan yang damai berdasarkan sistem nilai lokal dan nasional serta norma agama untuk kesejahteraan bersama.